Hello :D

by Ofi Zukhrufia

halo bloggy woggy :D
lama nggak nulis disini.. hmm, yah, garagara postingan terakhirku yg super sedih itu, aku jadi males ngeblog lagi. nggatau juga sih apa hubungannya…. tapi ya ada lah pokoknya -_- tiap liat dashboard thu langsung males ngepost, padahal ada banyak ide.

minggu depan udah semesteran aja, gilak. kelas dua terasa sangat sangat sangat cepat .___. kayaknya baru kemaren aku di f**** sama **, kayaknya baru kemarin aku ngelatih Gaparci 2009, kayaknya baru kemarin aku ngerasain jadi anak kelas XI SBI 1, dan hari ini, adalah hari terakhir. sedih ? iya, lumayan.. aku bakal kangen banget sama masamasa kelas XI, itu pasti. yang nggak ada beban buat belajar :p yang bisa enak ngurus event ini itu, jadi panitia ini itu, bisa main kemanamana, karena sebentar lagi, pasti udah gak bisa..

kemarin hari rabu, Pak Aji fisika ngasih sebuah video yang… bikin aku sedikit nyesel juga, kelas sebelas ini aku agak sebel sama beliau karena beliau jarang ngajar. beliau lebih sering kosong dan sekalinya masuk, langsung nggarap soal -_- yah karena loading otak yang lumayan lama ya susah kan ya kalo gitu caranya, gimana aku bisa paham termodinamika ? tapi kemarin waktu pertemuan terakhir sama beliau, beliau nunjukin sebuah video, bikinan beliau sendiri. daaaaan bikin terharu :’) nggak seharusnya aku marah sama beliau, beliau nunjukin kalo beliau sangat sayang sama semua anak didiknya :’) beliau ngasih semacam tanggapan dan komen ke anakanak sekelas, waktu komen tentang aku, beliau bilang, “kamu itu tipe orang yang bisa ngasih solusi, saya seneng ngobrol2 sama kamu” aku agak kaget juga sih.. waktu aku nulis di twitter, di retweet sama ahong :) dan dia juga bilang setuju sama katakata Pak Aji… hm aku nggak merasa seperti itu, tapi Alhamdulillah kalo ada orangorang yang bilang gitu :) entahlah, aku ngerasa Pak Aji sangat perhatian sama kita semua, padahal kita juga jarang ngobrol2 atau sharing sama beliau…
im sure i will miss this moment so much… love you Pak Aji ♥

dan, harihari ini kehidupan percintaan saya sedang tidak begitu lancar.. well mungkin aku sudah sangat terbiasa ditinggal akhir-akhir ini, dan kalo diperhatiin lagi ya malah bikin kagol -_-a yah, mungkin emang lagi cobaan.. sabar wae lah (padahal nggak pernah sabar :B).. kadang kadang saking udah males dan emosinya, nangis aja nggak bisa -,- jadi ya cuma lemes aja gitu di tempat tidur, bengong (sangat tidak produktif -_-) yah aku berharap masalah ini gak ngganggu semesteranku besok :)
ini aja masih marah aku -_____-

oiya, hari apa gitu aku ke Zuppa Zuppa sama temen2ku :D akhirnya ngerasain juga Zuppa Soup thu kayak apa, hahaha :)) makasih ya temen2 mau ngajak aku kesana :* sayang kemarin kurang dillo sama ayak :(

oh, trus, akhir2 ini aku ngapelin ahong terus -,- ah, sama pak hardi juga -,- padahal kan maunya ngapelin olet aja :3 haha garagara wakasek kesiswaan tercinta yang bikin geregetan, huah. seminggu ini kerjaanku sama ahong cuma bolak balik ruang guru ngurusin sura pernyataan yang nggak pernah bener -_- cabai deh….

once more, aku mau upload satu scene di onepiece yang aku suka banget ♥

so sweet banget ya mereka berdua, kyaaaaaaaaa :} apalagi bagian luffy bilang “I am your little brother!!” terharu deh rasanya hahahaha #lebay :B

udah lah, kepanjangan :B
have a nice day readers ! ;D

