April Mop Udah Lewat, Bang!

by Ofi Zukhrufia

yep jadi tadi lagi online dan tiba2 hape geter2 ada sms masuk.
drrrt drrrt drrrt

dari nomer ngga dikenal. dengan isi sms seperti ini :
opek bisa bantu ga ? ahong

oh, ternyata ahong sms. aku menduga ini ada kaitannya sama *ehm* (gue ga ngerti boleh sebut merk apa kagak, ha ha -,-“). dengan NIAT BAIK MAU MEMBANTU, aku bales smsnya dia.
apa hong ?

lama gak ada balesan. aku mikir, ah ya paling besok di sekolah. eeeh tiba2 hape geter lagi.
one new message : ahong. read now.

temenin aku jadi xxxxx *ehm* yaa ! kamu jadi xxxxx dua mau ya ? “







JEDER GUBRAK GLODAK DZIIING DZIIING !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
*&#%@(!u)e^)*t$!)(0*q) !(u(*&*q(* @#!%&@(y !!!!!!!!!!!








sumpah hong elo bikin orang jantungan -___________________________________-
dengan masih shock, aku bales lagi smsnya.

woh woh bercanda ini, april mop udah lewat hong -_______________-

dan smsan kita pun berlanjut. gausah deh diceritain deh isinya -__-”

AAAAAAAAAAAAAAAAAH GILA TUH ORANG -_____________________-
serius woy aku gak ada pengalaman sama sekali di bidang ini gilaaaaaa gilaaaaaaaaaaaaaa
kenapa gak yg anak2 itu aja, huah
aku kan cupu

padahal………………………………..







ahong nggak bisa dibantah :”””””””””””””””””””(((((((

