Day(s)

by Ofi Zukhrufia

sooooooo, hello bloggy woggy :D
mau cerita dua hari ini aku ngapain aja heheheheheh

Minggu.
1. Sepeda gembira <3
pertama jelas, bangun pagi jam setengah 6 trus wudhu trus sholat. gile dah minggu2 bangun jam segitu, tp soalnya aku mau sepeda gembira sama ayah zaki mia woohooooooo <3 jadi kemarin minggu tuh ada sepeda gembira yg diadain sm siapa ya aku gatau hehe. pokoknya rame bgt, 8000 orang lebih katanya yg ikut. rutenya manstap loh, dari alun2 utara ke arah utara ke perempatan kantor pos belok kiri, nyampe perempatan ngampilan kiri lagi, truuuuuuuuus sampe jokteng kulon belok kiri ke arah MT Haryono, truuuuuuuus nyampe jokten wetan, trus lagi ke selatan trus belok kiri ke tamsis. dari tamsis ke.. kiri dikit trus perempatan gayam trus jembatan layang bahahahaha. pas di tamsis ayah udah ga kuat trus bilang mau pulang aja, LOL. aku sm zaki masih lanjut, pas di jembatan aku sok2an bisa daaaaaan.. ga kuat ngahahaha. tak tuntun deh :B habis itu ke kridosono, ke padmanaba, ke tugu, ke selatan ke arah malioboro sampe finish di alun2 utara lagi :) seruuuuuuuuu ! ga kerasa kalo bareng2 ehehehehe :D

2. Padmanaba
habis dari sepeda gembira kan pulang, makan, mandi dll. hari itu emang udah janjian sama ulli buat jalanjalan, awalnya gatau mau kemana pokoknya niat nongkrong sambil cerita, dia jemput aku trus dia bilang mampir ke Padz dulu, okelah. di Padz lagi ada Open House ternyata, ketemu temen2nya trus basa basi dikit trus aku mampir standnya Progresif juga, hmm iri deh sama majalahnya, tebel soalnya, tp kalo masalah isi sama layout, sama deh kayak Bullpakc hahahahah :B trus habis itu capcus, awalnya mau ke Mr.Burger, eh malah jadinya ke rumah n2k hehehe

3. Rumah N2k
untung ga nyasar, rumah n2k jauh sih, di Minomartani, pokoknya nyampe sana n2k marah2 soalnya ada dua makhluk yg mengganggu hibernasinya :p kita ngobrol2 disana, ketawa2 ngakak2 dan yg jelas nggosip juga hihihihi :D disuguhi nasi kuning soalnya papanya n2k ultah, happy birthday om Djarot :) awalnya ngajak vina juga tapi vinanya ngga dateng huuuuuuuuuu -,- trus jam 2 kita pulang deh.

4. Benteng Vredeburg
pas pulang kita mampir di Benteng Vredeburg nonton Angkringan Budaya, mm pameran fotografi, fotonya bagus2 kok :) tapi kurang rame aja sih, mm gimana ya ? dekornya kali ya, kesannya sih sepi gitu. ya sekedar pendapat heheheheh. di benteng cuma bentar soalnya si ulli udah keburu mau latian JM tuh katanya.

5. Home sweet home
setelah seharian ngelayap akhirnya pulang juga, huah. di rumah cuman leyeh2 sambil baca Kite Runner, pas keluar dari kamar mau sholat eeeeeh malah diajak ke Mall Malioboro -,-” cape deh, perasaan juga baru pulang.

6. Malioboro Mall
disuruh nemenin mama beli seprai, okelah, akhirnya capcus ke Malioboro, disana agak lama juga sih, milih2 seprai dan dan ada diskonan kaos, dapet deh kaos spongebob :DD yuhuuuu trus trus mama pengen mbeliin aku sepatu sandal dan…. masuklah kita ke Gosh. WOW. belum pernah lho aku punya sepatu merknya Gosh. haha — tidak sesuai dgn kepribadian saya. sepatu Gosh terlalu feminin, but you know what, aku beli juga HAHAHAHA rekor mameeeeeeeeen :D ah ah, habis itu beli rubik baru yg 3×3 sama 2×2 dan sekarang saya sedang bekutat menyelesaikan rubik 2×2.. jebule luwih angel -_______-”

dan akhirnya selesai juga. pulang mandi sholat makan malem trus tidur deh :B ended my Sunday with fun ! :D

trus hari Senin ini tadi, pagipagi bangun siap2 sekolah, di sekolah gaada kejadian spesial sih, cuma ulangan matematika limit fungsi tak berhingga sama limit fungsi berhingga, ha ha –” habis itu nganterin surat publikasi sama bojonya ayak *sorry* ke SMA 1, 2, 3 Bantul hah pantatku tepos -_________- capeeeek panaaaaaas pegeeeeeel lapeeeeeeeer. padahal aku udah janjian sama olet mau ke XXI mau nonton mau refreshing, udah sempet gajadi soalnya jam setengah 1 aku masih di Bantul, tp akhirnya jadiiiiiiiiii :D nonton Percy Jackson & The Lightning Thief yg jam 3, wuhuuuuuuy. filmnya agak wagu sih, berlebihan, tp baguslah seenggaknya siang itu menyenangkan :D aaaaaaah ! untuk pertama kalinya aku makan takoyaki ! enak yaaa :~ *drooling* ya pokoknya itulah, jam 5 kita balik, ngaji sholat mandi dll trus nggarap LPJ -,- trus sekarang online muahahahaha.

oke, see ya, capek -,-“

