makin malem makin gak jelas

by Ora Serrata

tadi sore sesi curhat w/ dimas *bahasa twitter amat -__-*
oke, pokoknya di sela-sela hingar bingar acara seleksi CaPaskib 2010, dimas curhat (baca: saya juga)
dari masalah cewek sampai cerita ngalor ngidul gak mutu
dan… masalah pandangan orang lain

pokoknya sih dia ngerasa takut aja kalo pandangan orang lain ke dia itu jelek
dia takut tanpa sengaja udah nyakitin orang padahal gak maksud gitu
takut tanpa sengaja udah bersikap bawel, kasar, atau marmosi
*yo pancen kowe koyo ngono dim, bahahahaha*

tapi aku jadi inget seseorang :)
dia kakak kelasku, bukaaan, bukan pacar
kakak kelas biasa, ga terlalu deket juga, cuma kenal, ehm, di dunia maya
orangnya tak akuin sangar
seleranya berbeda dari remaja pada umumnya, termasuk saya
kalo temen2 (baca: dan juga saya) pada ngikut arus suka tulitulit trus metal trus scream trus apalah,
dia engga
temen2 nongkrongin amplas
dia nongkrong di sawah
hahahaha

keren sih
bisa punya pendirian teguh
dan tetep pede dengan pendiriannya
you’re rocks maaaaaan ! \m/

oposih iki ra jelas
anw, ada yg bisa membantu saya menghilangkan kemalasan ?
tugas numpuk, hell yeah
tp kok aku thu tetep males yo
padahal kalo ditunda2 thu gawat
ckck
payah banget

udah ah
besok kamis adalah hari paling boring se-delayota *oke, agak lebay sih ini*
ada prancis, hersus, kimia oh wtf ulangan – – baru inget sekarang – –
dan ada aloy ! wops lupa, ada bu julia juga

see ya