These Task(s) Are Killin’ Meeeeeeeh -___-

jadi, hari ini, Sabtu 6 Maret 2010, jam 4.10 pm, aku masih di sekolahku tercinta aka SMA Negeri 8 Yogyakarta.

kalo ada yg tanya, kok kurang kerjaan banget masih di sekolah, ngapain emang ? jawaban nyebelinnya “ya kan anak eksis geeettoooooh, di sekolah dongs, sampe sore, ngapain di rumah ? cupu abeeeeessssh” (ngomongya pake logat jakarta, cocok dah)

tapi jawaban yang sebenernya adalah……..

NGETIK.

yep, ngetik.




krik krik krik




ngetik….
n-g-e-t-i-k….
en ge e te i ka
ngetik !





ohmaiGaaaaaaaaaawd.

ngetik opoe ? soksokan
“……”






ngetik (kuranglebih) 1915 nama. plus nomor kuitansi. plus sekolahnya.

bosan eh saya bosaaaaaaaan -____-

di sebelah saya ada @radhwadhiya yang lagi ngerekap tapi tulis tangan. huhuhuhuhu.

pengen pulaaaaaaaaaaaaaaang.
makan. mandi. seger. tidur deh !

eh malah mbathang di sekolah.
mana hari ini ketemu oletnya cuma sebentar TT
aku ditinggal pulang wuwuwuwu -,-








oke, maaf saya ngeluh terus. saya tau ini pekerjaan saya. ini tanggung jawab saya. saya tau yg lainnya juga bekerja keras sama kayak saya. saya tau saya harus lebih dewasa. saya tau kok. saya juga sebenernya tau mengeluh gak akan menyelesaikan masalah. saya cuma pengen bercerita…






ofkr mulai stress