Nyasar

by Ofi Zukhrufia

kemaren publikasi debut sama dimas andriaditya.
ke smp 1 sama smp 4 pakem. trus ke smp 1, 2, 3 ngaglik.
dari sekolah jam 10 balik ke sekolah lagi jam setengah 2.
anjrit sekarang pantatku pegel -______________-”
kita nyasar. yeah. kalo 4 pakem sama 1 pakem sih tau.
tp yg smp2 ngaglik itu susah ditemukan. pas nanya sama orang, “oh itu mba pertigaan ke timur trus ke selatan” oke, menuju arah yg dituju. secara aku mbonceng, yah aku sih manut2 aja dimas mengarahkan motornya kemana. eeeh ditengah jalan dia bilang, “lho pek! kok aku malah ke barat?” idiot -________-
balik lagi dah ke jalan yg tadi. truuuuuuuuuuuuuuuss tau2 udah sampe di jalan kaliurang. lah -_________-
nyampe km berapa gitu nanya ke orang. aku sempet tanya sama mas azam juga.
akhirnya ketemu, smp 2 ngaglik. trus tanya ke orang smp 3 ngaglik ada dimana. dikasih tau, itu nanti ada pondok pesantren belok kanan, trus belok kiri. oke, pas nyampe belokan ngeliat ada anak2 pake seragam smp. udah pede. pas belok, ternyata jauh banget ga ketemu2. jangan2 nyasar lagi ? -________- tanya orang lagi. ternyata engga belok kiri tapi lurus, ealah. ketemu deh smp 3. trus tujuan terakhir, smp 1. dimas udah tau tempatnya jadi santailah. tapi jauh :/ setelah ketemu, nempel pamflet, pulang. perjalanan terasa amat sangat lama padahal pantat udah panas dan pegel -,- nyampe UGM, eh hujan. ckck nasib.
nyampe skeolah beli minum, sholat, dijemput olet, makan siang bareng, pulang ke rumah.
syukurlah.

udah ah capek.
saya tidak pandai merangkai katakata dalam bentuk tulisan ternyata.
lebih jago ngomong. bahahaha.

