Howdy!

by Ofi Zukhrufia

ngantuk ngantuk ngantuk tidur tidur tidur

howdy readers wazaaaaaaaaaap ?

apa2an nih kelas dua sumpah eh aku keteteran terutama fisika. kalo pak aji ato pak ichwan ngomong di depan tu aku nggak dong sebenernya zz -____________- need extra lessons asap nih huah sial sial sial. mungkin emang salahnya di aku juga sih ya. ngga pernah belajar tp plis eh kalo belajar aja aku ya tetep nggak dong kok huaaaaaaaaaaa :((

kemaren sempet ada bahan, jadi ceritanya mia mau ikut lomba mewarnai delart trus mau beli pastel baru yg isinya 48. tp mama gamau dan cuma boleh beli yg 36. nah yg beli kan aku tuh, aku bilang 36 tu nanggung ma, 48 aja hehe, kalo mia dibeliin kan aku juga bisa minjem getttoooooh. trus aku bilang kalo gada yg 36 aku beli yg 48 ya. mama bilang oke dan berangkatlah aku. nyampe di ***** tempatnya aku langsung nyari pastel. VOILA! pas bgt gada tuh pastel yg 36, udah seneng, soalnya bakal beli yg 48. huahahaha :evillaugh: eeeeeeeh pas mau bayar tiba2 liat deh masih ada SATU pastel yg isinya 36. oh shat -_____- satu doang juga, kenapa ga abis aja sih. trus aku mikir.. bohong atau jujur ? bilang aja yg 36 abis trus beli yg 48. ato bilang aja apa kek ngeles kek pokoknya beli yg 48. tp masih ragu, masak bohong si sama mama. pas lagi ragu2 itu lah, dateng anak kecil cowok lari2, dia ngambil pastel yg isinya 18 apa ya ? pokoknya buat gue itu murah, 20ribu dapet, tp di belakangnya mamanya bilang, beli yg 10 aja dek, mama gak punya uang…

SUMPAH KAYAK KESAMBER PETIR

aku mau bohong (caps: BOHONG) buat beli pastel yg ga penting2 amat, dan di sebelahku ada orang yg pengen beli tapi gapunya uang ?

saya manusia hina.

udah deh langsung aku balikin tuh pastel isi 48, aku ambil yg 36, aku bayar, trus pulang.

Tuhan masih sayang sama saya, saya dikasih pencerahan :)

Advertisements