Yeah, We’re All Growin’ Up

by Ofi Zukhrufia

Sabtu, 02 Januari 2010 (postingan pertama di taun 2010, yey)

bangun, niat mau ke sekolah tapi perut ga bisa diajak kompromi, yaudah dirumah aja. mbathang gada kerjaan, akhirnya main piano. tiba2 sriiiing, keinget lagu jaman purba, Uptown Girl by Westlife.

itu lagu jaman esdeeeeeeeeeeeee huahahahah dan itu lagu yg diapake dan diaransemen buat ikut lomba Marching Band opo kuwi ? aku lali jeneng lombane.

yg mau tak bahas bukan lagunya sih, tp jaman esdenya. tiba2 kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget sama masa2 latian MB itu. beneran kangen deh. tiap sore pulang sekolah ada latian. aku main pianika sopran 2. temen2ku ada yg sopran 1 lah, ada yg bass, bariton, alto blablabla aku lupa.

kangen kebersamaan itu.

apalagi dulu itu, emm gimana ya ? rasa kekeluargaannya erat. ya maklum juga si, habisnya kan cuma ada dua kelas tiap angkatan, jadi ya kenal sama semua. dan mungkin ada sih rasa gak suka, permusuhan antar kelas (anak esde, maklum) tapi kalo lagi latian ya ketawa bareng, seneng bareng, dimarahin bareng.

oh, kalo bisa aku pengen balik ke esde lagi.

it was six years full with lots of fun, happiness, laugh and love :)

dan berasa gada beban gue wajajaja. maen ya maen aja. nongkrong sampe sore sama temen2. entah cuma ketawa2 di tangga deket kelas ato ngapain. entah yg dijodoh2in sama cowok2. yg di’cie-cie’in sama orang yg disuka. deket sama guru2. deket sama siapa aja.

entah lah ya, tapi yg jelas beda sama jaman sma.

aku menikmati masa sma ku kok. aku menikmati sibuk ngurusin kegiatan, aku menikmati sibuk disiksa (dan menyiksa) waktu tonti :p menikmati punya sahabat2 yg gokil dan seru, menikmati punya pacar, menikmati (ehem) pelajaran ipa yg njelimet dan tetek bengeknya.

tapi aku juga kangen pulang sekolah tanpa beban.

perasaan jaman sma ini pulang sekolah dengan sejuta tugas dan masalah deh ~~

tiba-tiba aku kangen temen2 lamaku. kangen guru2ku. kangen gedung sekolahku. kangen kegiatan2ku dulu. kangen sama kebersamaan yg menyenangkan itu. oh ya ampun, aku kangen jaman esde-ku :(

