Say Hell-o to 2010!

by Ofi Zukhrufia

oke, emang sekarang belum tangal 31 Desember sih, tapi kan udah tanggal 30. jadi ya udah bisa bilang “selamat datang” deh sama taun 2010.

planning buat taun baruan ? nothing. temen2 witzig ngajakin nginep di tempat entuka… tapi aku kayaknya gak boleh deh -_- yah, yasudahlah.. selamat bersenang2 aja dehbuat witzigers ;)

refleksi taun 2009 ? banyak.. banyak hal yg harus dibenahi.  mulai dari nilai yg pas2an dan gak pernah ada peningkatan -_- harus mulai menepati janji sama diri sendiri.. banyak janji (buat diriku sendiri) yg tak langgar.. oke baca: banyak komitmen yg tak langgar..

resolusi taun 2010 ? lebih rajin sholat.


oiya, kemaren aku mbojo lho sama Aulia Ariani. kita janjian nonton Avatar, janjian jam 1. paginya aku ke sekolah dulu, mbantuin tisyul ngurus berbagai surat2. trus siangnya capcus ke Empire XXI, ngantri, anzrooooooooot tiket Avatar yg jam setengah 3 sama jam 3 udah sold out, yg setengah 6 sama jam 6 tinggal baris depan sendiri. oh yeah — tau ga jadinya nonton apa ? NEW MOON. oke. aku sama uli berubah jadi anak gahoelz jogja

habis itu ke Giant dulu beli cemilan sama beli minum, balik Empire, beli popcorn, langsung aja deh masuk studio cari tempat duduk, ngobrol2, eh si popcorn uda abis duluan sebelum filmnya mulai —

filmnya biasa aja, yah standarlah, banyak adegan kissingnya hahahah, tp ya itu doang, oyeah, satu hal yg membuat film ini menarik adalah….. Taylor Lautner !!!!!!!! yaampun sumpah deh ganteng banget dia apalgi waktu udah potong rambut :} cocok deh meranin Jacob Black hihi :B

jam 4 filmnya uda selese, karena masi gasik dan emang udah direncanain, capcus ke Jogja Nasional Musium mau nonton Jogja Biennale. egile keren bangetz bok :D kan ga ngerti tuh ada berapa lantai, pas di lantai satu aja udah wow :} ada lukisan (?) yg keren banget dan ternyata medianya cuma pensil sama bolpen. wush pokoknya gak rugi deeeeeeeeeeeh :D paling suka pas di Kultur Sahabat Pena sama di Hypocrite Theory. keren2 bangeeeeeeeeeeeeeeeeetttt :D sayang fotonya ada di uli, aku upload belakangan deh hehe.

trustrus rencana mau balik ke Empire nemuin dilla sama bojonya, tapi gak jadi karena mereka udah mau cabut. yauda mampir pom bensin (numpang pipis haha -_-) trus uli nganterin aku pulang trus pulang deh.

oiyaaaa (lagi) hari ini aku ditinggal sama olet, dia ke jakarta (lagi) ahaha yasudah pergi saja sana kau. hari ini aku ndekem di sekolah, mbantuin amik ngetik, trus siang ke kandep minta ttd kepala dinas, eeeh disuru minta paraf sama Pak Budi Santosa, yauda de aku sama tisyul nyariin tuh si bapak touring keliling kandep, karena gak ketemu ya udah disuruh nyari Pak Budi Asrori, eeh pas udah ketemu ternyata nama lengkapnya si bapak –> Budi Santosa Asrori. jadi daritadi nyari orang yg sama kan ?!?!?!? -_____________- trus abis itu balik ke sekolah trus blablabla trus besok ke sekolah lagi ngurus surat lagi. what a holiday. HOLIDAY.

oke, enough. kalo niat mau ngeposting apa lagi gitu deh.

