Idul Adha && N2k’s birthday party :D

by Ofi Zukhrufia

kemarin, hari Jumat tanggal 27 November 2009.

umat Muslim sedunia ngerayain hari raya Idul Adha alias nyembelih hewan kurban (baca:pesta daging) ya gak sedunia juga sih ehe ada yg ngerayainnya hari ini, tp kayaknya sebagian besar kemarin deh *sok tau* *gampar*.

daaan yes yes bangun pagi, sholat subuh, main rubik bentar, mandi, pake baju, siap2, sikat gigi trus berangkat deh ke alun2 utara buat sholat Id, ada yg sholat di sana juga kah ? trus hbs sholat pulang, ke rumah eyang buat makan, menunya opor ayam cihiyyy, aku ngemil banyak bgt, nyomot apem sama lemper sama jadah tempe trus pulang deh kerumah. istirahat, boker, ganti baju santai lgsg capcus ke rumah eyang karangkajen dgn niat mulia njenguk adek sepupu yg dirawat di RS Wirosaban karena tipes. nyampe di tempat eyang ngobrol bentar ama sepupu, trus ke langsung ke RS, disana aku menemukan adekku udah ngegame dan online via laptop. yaampun anak sd jaman sekarang @,@ trus nobrol2 sm tanteku, ngobrolin sma 8, ngomongin hep juga hhihi, tnyata jaman dulu namanya bukan hep lho, tp apa gt tanteku lupa.  hb itu gantian aku yg make laptop, aku ngegame, main zuma sampe nyaris tamat. pokoknya disitu lama deh, karena hujan jd mama sm ayah gak bisa jemput. phew.

pas jam berapaan gt akhirnya aku dijemput jg, langsung deh pulang. sampe dirumah aku ngapain ya ? lupa. pokoknya sih istirahat, baca2 harry potter, trus jam 5 mandi n siap2 mau ke pesta ultahnya n2k :)

bantu2 mami bakar sate, yummm baunya aja udah bikin laper, pas maghrib sholat dulu trus bantu2 lagi, asik nyomotin sate yg udah jadi :B jam 6 lebih dilla dateng, beberapa saat kemudian ulli sm ilyas sm dateng. aku ganti baju n sikat gigi sambil nunggu lina. begitu lina udah dateng kita langsung berangkat deh. tempatnya di pondok cabe gejayan, rada jauh jg dan aku sempet takut nyasar tp tnyata ega. pas kita parkir eeeh di dalem udah rame orang2 nyanyi “happy birthday silla.. happy birthday silla..” kita telat -…-

singkat cerita udah kita masuk, ngucapin selamat, doa2 gt, langsung makan deh. menunya ayam bakar, dan aku nambah :B udah ada cemilannya juga set buah sama sate pisang, belum lagi kue tartnya n2k, wah pokoknya joss :B kita nggerombol sendiri2, ada temen2 dechrisco, temen2 smp (witzig+ilyas), temen2 sd nya n2k. nb:ada l***s! :D tp kata n2k dia udah punya cewek, haduh en :( ya pokoknya gt lah, kita asik nggosip gt, kata ulli kita udah kayak tante2 yg nongkrong di starbucks and nggosipin simpenan orang. LOL. mana kita foto2 geje gt, sayang adanya di kameranya ulli, blom sampe ke aku nih. kalo ada pasti tak post sekalian disini. udah jam 9 kurang gt, udah pada pamitan anak2nya, kita juga pulang :) what a nice nite :D had very great time with my old friends, sayang banget jemex gak bisa dateng -.-

eeeeh sekarang udah ada fotonya lho, heheu

pas lagi ngemil :B

pas udah mau pulang

oke sekian. just say Happy Sweet 17th N2k ! :)

ofkr ~

