Project.

by Ofi Zukhrufia

aku lagi bikin film, buat lomba. temanya hemat energi. ya kurang lebih itulah. kalo menang hadiahnya lumayan lho. tp gatau kita bakal menang kaga -..- ada saingannya, raya dkk sm jihad dkk. aku udah liat tempat jihad, dan tempat mereka keren >,< kreatif,  penuh semangat.

tempatku ega dlm bentuk video sih, tp stop motion. pokoknya kita nyeritain kalo make kipas, tv, komputer, radio dkk itu boros. boros uang dan energi. lucu sih, tp ya gitu deh. blom jadi ni -,- padahal seharusnya hari ini udah jadi ngahahaha. jd gaenak sm pak aji nih. habis drtd mau ngerender video ngadat sih. emg gaenak make moviemaker –. mana listrik disekolah mati. kita kan syuting disekolah tuh, z. njx jadi badmood deh, gawat. oya, td mas doninya icok pulang. tampangnya icok jadi mesum HAHAHA.

sekian.

 

ofkr

 

Advertisements